2016年9月28日水曜日

37 years young


Oke mungkin ini postingan yang lumayan absurd. Lagi di kamar mandi mau pipis dan tiba-tiba pengen foto-foto aja selfie gitu. Mas eh Pak umurnya udah berapa sih... masa gayanya masih kayak anak SMP gitu. Ini Kebetulan lagi dengerin lagunya Maliq yang judulnya Aurora. Termasuk 1 lagu yang paling aku sukai dari semua lagu Maliq N D'Essensial. Lucu juga kalau lihat foto-foto selfie kayak gini seakan-akan masih umur 20an.
Mungkinkah sudutnya lagi pas kayak anak umur segitu Tapi kalau dilihat dari overall penampilan misalnya pas siang-siang di bawah terik matahari pasti udah langsung kayak bapak-bapak. Sekarang ini udah nggak ada lagi atau jarang orang yang panggil Mas. Kebanyakan pasti panggil bapak. Ada mungkin baru dua atau tiga tahun lalu nggak ada yang manggil bapak pasti manggilnya mas mas.
Ada juga teman yang bilang kalau dia iri melihat perut saya masih lumayan rata. Pastinya bukan six pack tapi juga bukan perut buncit. Mungkin makan dengan porsi yang sedikit turut berpengaruh dengan ukuran perut yang masih relatif sama. Saya masih bisa pakai celana pensil dengan ukuran 28. Yang pasti itu hampir Impossible buat orang-orang seumuran saya.
Sebenarnya saya masih ingin masuk ke gym dan olahraga seperti dulu paling tidak untuk menjaga intensitas otot Supaya gak kendor. Tapi kan banyak riwayat orang yang kena sakit jantung di dalam Gym rasanya baik untuk berpikir ulang soal itu. Meskipun Sebenarnya saya bisa masuk Gym dengan tujuan olahraga aerobik. Kayaknya dan seharusnya saya harus memikirkan untuk opsi yang satu ini.
Well apapun itu rasanya masih senang bisa bergaya anak muda seperti ini hehehe

0 件のコメント:

コメントを投稿

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...